Andik Top, Motivator Muda Indonesia Sejuta Pengalaman

Motivator adalah pekerjaan yang memberikan semangat baik dalam bentuk tips maupun kata-kata. Tidak semua orang bisa menjadi motivator. Dibutuhkan pengalaman hidup yang sangat mengesankan sehingga dapat menjadi seorang motivator Indonesia. Dan kini Andik Top adalah motivator muda yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dan juga telah berkeliling Indonesia untuk memberikan motivasi.

f:id:trainingmotivasi:20170404155003j:plain

Banyak sektor yang telah diberikan motivasi oleh motivator Indoensia Andik Top. Antara lain adalah sekolah, mahasiswa, perusahaan, organisasi, UKM, atau juga perorangan yang membutuhkan jasa motivasi. Untuk sebuah sekolah, biasanya diperutunkan siswa yang akan menghadapi unjian bias lebih percaya diri. Dan untuk mahasiswa, bertujuan utnuk meningkatkan semangat belajar dan juga untuk menjadi mahasiswa yang dapat menghasilkan uang sendiri. Untuk organisasi atau UKM, tema yang dihadirkan motivator Indonesia Andik Top, dapat membuat anggota bisa lebih produktif dan juga memiliki misi dan visi yang sesuai dengan tujuan organisasi.

Nama Aslinya adalah Mochamad Andik, SE. Beliau adalah pebisnis sejati yang telah teruji. Memulai bisnisnya sejak bangku SMA. Menantang kerasnya dunia bisnis sejak usia belia membuatnya menjadi pribadi tangguh. Perjalanan bisnis tentu tak selamanya mulus. Rugi, bangkrut, tertipu adalah hal yang sering beliau jumpai.

Bukannya kapok berbisnis, hal tersebut malah membuatnya semakin totalitas menjadi wirausahawan. Tercatat beberapa prestasi yang menakjubkan. Seperti saat belau berhasil membeli Mobil meskipun sedang di bangku kuliah. Seluruh kisah hidupnya yang penuh getir dan manis pengalamannya kini bisa Anda nikmati dalam sebuah buku yang diterbitkan Erlangga Group. Berjudul Jadilah Mahasisa Kaya.

Saat ini beliau aktif mengelola beberapa unit bisnis. Namun di tengah kesibukannya tersebut. Beliau masih peduli dan akan terus menyisihkan waktu menjadi pembicara & motivator indonesia kawakan. Materi unggulan yang perlu tim Anda dapatkan dari beliau adalah seputar teknik peningkatan produktfitas karyawan.

Sekilas profil beliau di atas tentu menjadi alasan yang tepat bagi Anda. Mengapa Anda perlu mendapatkan inspirasi melalui Training Motivasi Karyawan bersama pak Andik Top.

Ketika Anda telah yakin untuk mengundang beliau untuk memotivasi karyawan Anda. Segera Call : 081.230.231.150